Home » » Asus ROG G550JX Review Harga dan Spesifikasi Laptop Asus Gaming Terbaik

Asus ROG G550JX Review Harga dan Spesifikasi Laptop Asus Gaming Terbaik

Posted by ASUS IDN on Friday, January 22, 2016

asus rog g550jx

Harga Asus ROG G550JX || sobat asus pecinta gaming pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya laptop rog dari asus ini bukan... laptop asus rog ini memang sangat laris di pasaran Indonesia saat ini, karena dari spesifikasi yang diberikan sangat baik maka tak heran jika peminat untuk laptop gaming asus yang satu ini benar benar sangat laris di pasaran Indonesia. Bukan hanya dari spesifikasinya saja yang terlihat bagus, namun dari sisi harga yang diberikan juga lumayan merogoh kantong yang lumayan dalam untuk asus rog g550jx yang satu ini. tapi jika sobat pecinta gamer sejati pasti tidak mempermasalahkan soal harga yang diberikan demi kelancaran aktivitas gaming yang akan sobat lakukan. ya memang yang kita inginkan itu harus juga kita perjuangkan.

Review Laptop Asus ROG G550JX Gaming

asus rog g550jx













Sisi Performa

Tidak lengkap dan tidak mengasikkan jika memiliki laptop gaming yang canggih dan mahal akan tetapi kinerja atau performa yang dimiliki sangat buruk, artinya saat sobat bermain game dengna kelas berat laptop gaming tersebut tidak berjalan dengan maksimal dan banyak mengalami lag atau lelet. untuk mengatasi masalah tersebut pihak asus sudah memberikan performa yang terbaik untuk laptop rog gaming ini, yakni dengan prosesor yang diberikan berkapasitas Intel-Core i7 dengan kecepatan 2.5 Ghz serta adanya turbo boost yang dapat di tingkatkan hingga 3.5 Ghz, membuat laptop asus gaming ini sangat baik dalam menjalankan aplikasi game berat sekalipun.

Sisi lain yang juga mendukung ke stabilan dari laptop gaming ini adalah memiliki kartu grafis VGA NVIDIA GeForce GTX950M dengan kapasitas 2/4 GB DDR3. dengan adanya kartu grafis NVIDIA tersebut, memberikan tampilan yang lebih maksimal dan lebih real. mampu mengatasi tampilan game yang memiliki resolusi tinggi dengan baik, tidak menghasilkan gambar yang pecah pecah atau gambar buruk lainnya. saya kira sobat akan merasa betah dan terus dimanjakan dengan kartu grafis NVIDIA yang terdapat pada asus rog g550jx ini. jika sobat ingin membelinya, langsung aja ke tokonya tanpa basa basi lagi sob.

Sisi Display Layar

Sisi layar asus rog g550jx ini tidak mengecewakan untuk kalangan pecinta gamer yang membutuhkan lebar dan resolusi layar yang bagus. dengan dibekalinya lebar layar 15.6 inci IPS Full HD membuat laptop asus gaming ini terlihat sangat bagus dan tidak membosankan saat sedang bermain game, sobat akan di manjakan dengan layar 15.6 inci serta resolusi layar yang juga tidak mengecewakan. bagi kalangan pecinta gamer, saya rasa laptop asus rog inilah yang cocok sobat tunggangi untuk berselancar di dunia game.

Memori dan Storage

Untuk sisi memorinya sendiri, menurut saya tidak mengecewakan. Dengan dibekalinya memori RAM dengan kapasitas 8 GB serta SO-DIMM yang dapat di upgrade hingga 16 GB, laptop asus rog g550jx ini tidak akan kehabisan space RAM saat sobat menjalankan dan memainkan game yang berat sekalipun. aktivitas gaming pun akan terasa sangat nyaman tanpa adanya gangguan lag yang biasa terjadi pada laptop saat memainkan game dengan kelas berat. Naah untuk laptop rog yang satu tidak perlu di ragukan untuk masalah ini sob, RAM dengan kapasitas 8 GB tersebut bisa sobat upgrade jika menurut sobat kinerjanya masih kurang maksimal, atau sobat ingin membuat kinerjanya lebih lagi.

Memori storage atau penyimpanan internal. Laptop yang secanggih dan semahal apapun tidak akan bisa berjalan dengan baik dan bahkan mungkin tidak akan bisa dijalankan jika tidak terdapat memori storage atau penyimpanan internal. laptop asus gaming yang satu ini sudah dibekali dengan memori storage dengan kapasitas 1 Tera Byte, sobat bisa menyimpan atau menginstall aplikasi game kesayangan didalam HardDisk tersebut, untuk slot SSD belum ada keterangannya, namun jika memungkinkan, sobat bisa memasangkan sendiri, sekarang ini juga sudah banyak SSD yang sesuai dengan tipe laptopnya, serta kapasitas yang bervariasi, sobat tinggal pilih yang mana sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi Asus ROG G550JX Gaming

Sistem Operasi Windows 8.1 Pro
Prosesor
Chipset
Grafis
Display
Intel-Core i7 4710HQ (Base 2,5 GHz/Turbo Boost 3,5 GHz)
Intel® HM86 Express Chipset
NVIDIA® GeForce® GTX 950M with 2GB/4GB DDR3 VRAM
15.6 inci IPS FHD (1920x1080) Zero Bright Dot , Non-Glare LCD Panel
Memori
Storage
8 GB DDR3 1600 MHz SDRAM, 2 x DIMM up to 16 GB SDRAM
1000 GB/1 TB 2,5 inch HDD @5400 RPM
Optical Drive


Card Reader
Blu-Ray DVD Combo
Super-Multi DVD
Blue-ray Writer
2 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC/ MMC)
Kamera HD Web Camera
Jaringan


Integrated 802.11a/b/g/n/ac or 802.11 a/g/n (WiDi)
10/100/1000/Gigabits Base T
BT 4.0 support (on WLAN+ BT 4.0 combo card)
Audio



Built-in Speakers And Digital Array Microphone
Built-in 4 Speaker(s) And Microphone
SonicMaster Premium
MaxxAudio support
Security

Kensington lock
LoJack
Baterai
Power Adapter

4000 mAh 59 Whrs
Output :
19 V DC, 6.3 A, 120 W
Dimensi
Berat
383 x 255 x 27.7 cm (WxDxH)
2.6 kg (with 4 cell battery) (with Polymer Battery)
Interface





1 x COMBO audio jack
3 x USB 3.0 port(s) *3
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
1 x mini Display Port
1X AC adapter plug

Harga Laptop Asus ROG G550JX Gaming

Saya mengerti yang sobat butuhin dari asus rog g550jx ini, ya sudah pasti tentang harga asus rog g550jx gaming ini. untuk masalah harga yang akan di bandrol di pasaran Indonesia, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, asus rog f550jx ini memang dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal. dengan harga Rp. 15.890.000,- sobat sudah bisa memiliki asus rog gaming ini yang sudah memiliki spesifikasi yang bisa dibilang bagus dan tidak mengecwakan. untuk harga bekas asus rog g550jx ini belum diketahui secara pasti, namun menurut perkiraan saya untuk harga bekasnya sekitar 10 jutaan. Harga diatas belum tentu harga pasti ya sob, karena setiap toko memberikan harga yang berbeda beda. saran saya jika sobat akan membeli asus rog gaming ini, carilah referensi harga lebih dari satu informasi, agar nantinya sobat bisa membandingkan mana harga terbaik menurut sobat.

Giamana sob.. masih memiliki tekat yang kuat untuk membeli asus rog gaming yang satu ini... jika benar, berarti sobat emang bener bener pecinta gamer sejati.... baiklah sobat, mungkin cukup sekian dulu pembahasan saya kali ini tentang Asus ROG G550JX Review Harga dan Spesifikasi Laptop Asus Gaming Terbaik. semoga review kali ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik saat sobat akan membeli asus rog gaming ini. jangan terus kunjung review asus Indonesia untuk update harga dan spesifikasi teknologi asus di Indonesia.

Thanks for reading & sharing ASUS IDN

Previous
« Prev Post

Cari Saja

Paling Diminati