Home » » Harga Laptop Asus ROG G750JW - Asus Laptop Gaming Ini Memiliki Spesifikasi Berbeda Dari Yang Lain

Harga Laptop Asus ROG G750JW - Asus Laptop Gaming Ini Memiliki Spesifikasi Berbeda Dari Yang Lain

Posted by ASUS IDN on Wednesday, January 20, 2016

Asus ROG G750JW


Harga Laptop Asus ROG G750JW || Asus ROG G750JW merupakan laptop asus rog g series yang didesain khusus untuk melakukan aktivitas gaming. ROG... dari pertama saya buat artikel tentang laptop asus rog ternyata saya baru tau nih sob, apa kepanjangan dari rog,, mungkin dari sobat juga sudah ada yang tau dan juga ada yang belum ya... bagi sobat pecinta laptop asus gamer, pastilah sudah tau dong... setelah saya cari tau informasinya, ternyata kepangan dari rog yaitu Republic Of Gamer.. hihihi,, ternyata pengetahuan saya masih kurang banyak ya sob,, oke deeh lanjut ke topiknya aja.



Bagi sobat yang sudah master game pasti tidak asing lagi bukan dengan yang namanya laptop rog dari asus ini, asus rog g750jw ini juga memiliki sisi desain yang bisa dikatakan bagus, unik, dan berbeda dari laptop gamer lainnya seperti lenovo, alienware, dan merk lainnya. desain laptop asus rog ini memiliki ciri khas tersendiri yakni dengan bentuk yang seperti mobil balap jika laptop dilipat dan dilihat dar sisi samping. saat laptop ini dinyalakan, terdapat pula backlight yang menyala pada logo ROG ini, jadi kesannya menambah mewah, warnanya pun sangat elegan, yakni dengan campuran warna hitam dan merah, laptop ini pun jadi semakin terlihat sangar/garang apalagi saat sobat bermain game, asalkan ingat waktu aja deh sob kalau sudah main game dengan laptop rog ini.



Review Laptop Asus ROG G750JW


Laptop asus gaming ini memakai sistem operasi windows 8/pro dan jika sobat berminat untuk upgrade ke sistem operasi windows 10 juga sudah tersedia, pada laptop seri notebook untuk upgrade ke windows 10 diberikan free oleh pihak asus, sementara untuk rog yang satu ini, saya kurang tau, apakah akan diberikan free juga atau pelanggan malah membayarnya dengan harga yang sudah ditentukan, yaa mudah mudahan sih diberikan free juga sob... Naah selanjutnya kita lihat dari sisi prosesor. untuk prosesor asus rog g750jw ini mengadopsi prosesor intel core i7 dengan kecepatan 2.6Ghz dan kecepatan dapat didorong dengan turbo boost yang sudah di tanamkan oleh pihak asus. untuk masalah kecepatan, laptop rog ini sudah tidak diragukan lagi.


Kapasitas Memori


Tidak akan menjadi laptop yang lebih baik jika prosesor yang dimiliki adalah tipe tingkat tinggi, apalagi setingkat intel core i7 akan tetapi memiliki kapasitas memori RAM yang minim, pastilah aktivitas dalam bermain game pun akan sangat terganggu. Naah untuk mengatasi masalah tersebut, sobat tidak usah khawatir lagi, karena untuk memori RAM yang di tanamkan ke laptop asus rog g750jw memiliki space yang besar dan luas yakni berkapasitas 32 GB. tidak perlu khawatir untuk kehabisan space RAM saat bermain game game dengan kelas berat, jika sobat membutuhkan keperluan lain, seperti perenderan multimedia, laptop asus ini juga sudah siap untuk melakukannya, karena mengingat space RAM yang dibekali adalah berkapasitas 32 GB.


Sisi Grafis


Untuk mengatasi tampilan tampilan yang memberikan efek yang tinggi pada sebuah game yang dimainkan, pastilah sebuah laptop harus pula memiliki kapasitas kartu grafis VGA yang tinggi pula, agar dapat memaksimalkan dan menyeimbangkan tampilan tersebut. asus rog g750jw ini sudah diberikan atau di tanamkan kartu grafis yang bagus, yakni dengan VGA NVIDIA GeForce GTX 765M dengan kapasitas 2 GB GDDR5 VRAM. dengna dibekalinya kartu grafis NVIDIA tersebut, sobat tidak usah khawatir untuk masalah tampilan yang memerlukan efek yang lebih tinggi. laptop rog yang satu ini sudah bisa mengatrasinya dengan baik tanpa memberikan efek yang buruk.


Sisi Display/Layar


Bagi seseorang yang memiliki hobi bermain game pastilah ingin juga memiliki kapasitas layar yang besar dan lebar agar lebih maksimal dalam memainkan berbagai game yang mereka suka. suatu laptop gamer, jika memiliki kapasitas layar yang minim, dipastikan tidak akan memberikan kepuasan kepada si gamers. Oleh sebab itu, pada laptop asus rog g750jw ini sudah dibekali laya lebar dengan kapasitas 17.3 inch dengan resolusi Full HD. dengan layar selebar 17.3 inch dan resolusi Full HD membuat para gamer betah dalam memainkan game game yang mereka mainkan, intinya tidak akan mengecewakan untuk para gamer, serta adanya backlight yang membuat laptop rog yang satu ini makin terlihat lebih baik.


Sisi Storage


Untuk menginstall dan menyimpan game game yang sobat suka, pastilah sebuah laptop harus memiliki space penyimpanan yang besar pula, agar tidak kekurangan space dalam menyimpan atau menginstall nya. Naah untuk laptop asus rog yang satu ini jangan diragukan untuk masalah space harddisk yang diberikan. HardDisk yang di tanamkan pada asus rog g750jw ini memiliki kapasitas 1 Tera Byte. dan juga sudah support dengan dual harddisk, jadi sobat tidak perlu khawatir jika harddisk yang utama sudah penuh kapasitasnya karena masih ada stok cadangan harddisk yang kedua. jika memungkinkan, sobat juga bisa memasangkan SSD pada slot harddisk yang kedua jika memang slot tersebut mendukung.


Spesifikasi Laptop Asus ROG G750JW

- Processor
~> Intel® Core™ i7 4700HQ Processor


- Operating System
~> Windows 8 Pro
~> Windows 8

- Chipset
~> Intel® HM87 Express Chipset

- Memory
~> DDR3L 1600 MHz SDRAM, up to 32 G

- Display
~> 17.3" 16:9 FHD EWV LED Backlight/ HD+ EWV (1600 x 900) Non-Glare LCD Panel

- Graphic
~> NVIDIA® GeForce® GTX 765M 2GB GDDR5 VRAM

- Storage
~> 2.5" 9.5mm SATA
~> 1TB HDD 5400 RPM 
~> Dual HDD Support
~> RAID0 Support

- Card Reader
~> 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)

- Camera
~> HD Web Camera

- Networking
~> Integrated 802.11 b/g/n or 802.11ac 
~> 10/100/1000 Base T
~> BT 4.0 support (on WLAN+ BT 4.0 combo card)

- Interface
~> 1 x Microphone-in jack
~> 1 x Headphone-out jack (SPDIF)
~> 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor
~> 4 x USB 3.0 port(s) 
~> 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
~> 1 x HDMI 
~> 1 x mini Display Port
~> 1 x Thunderbolt port (Optional)
~> 1X AC adapter plug

- Audio
~> Built-in 2 Speakers And Microphone
~> SonicMaster
~> Built-in subwoofer
~> MaxxAudio support

- Battery
~> 8Cells 5900 mAh 89 Whrs

- Power Adapter
~> Output :
     19.5 V DC, 9.23 A, 180 W
~> Input :
     100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
     3/ 2 pin compact power supply system

- Dimensions
~> 410 x 318 x 17 ~50 mm (WxDxH) (w/ 8cell battery)
~> Weight 4.8 kg

- Security
~> Kensington lock
~> LoJack
~> Intel Anti-theft


Harga Laptop Asus ROG G750JW


Setiap laptop canggih pasti memiliki harga yang canggih pula. untuk masalah harga laptop asus rog g750jw ini saya kira sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. laptop asus rog ini merupakan laptop rog versi lama. oleh karena itu, dari informasi yang saya dapat, untuk harganya masih belum diketahui untuk harga saat ini. tapi dipastikan laptop ini dibandrol dengan harga sekitar diatas Rp. 15 sampai 20 jutaan keatas, mengingat spesifikasi yang diberikan juga lebih baik. saran saya jika sobat akan membeli laptop rog yang satu ini, carilah sumber referensi harga lain yang menurut sobat cocok dan pas sesuai dengan budget yang sobat miliki. setiap toko komputer juga pasti akan memberikan harga yang berbeda beda pula, karena dari mereka pasti ada juga yang memberikan diskon harga untuk para pelanggannya.


Saya kira cukup sekian postingan kali ini yang membahas tentang harga laptop asus rog g750jw, semoga artikel kali ini menjadi sumber informasi yang bermanfaat untuk sobat saat akan mencari atau membeli asus laptop gaming ini. jika sobat memiliki pendapat lain mengenai harga dan yang lainnya, silahkan beri komentar dibawah ya sob. dan jangan lupa kunjungi terus review asus indonesia untuk update informasi tentang teknologi asus di Indonesia.

Thanks for reading & sharing ASUS IDN

Previous
« Prev Post

Cari Saja

Paling Diminati