Home » » Harga Asus ROG G751JM dan Spesifikasi Laptop Gaming Asus Terkini

Harga Asus ROG G751JM dan Spesifikasi Laptop Gaming Asus Terkini

Posted by ASUS IDN on Wednesday, January 27, 2016

Asus ROG G751JM

Asus ROG G751JM || bahas tentang gaming, apalagi yang saya bahas pada kesempatan kali ini adalah laptop dari brand asus. siapa yang tidak tahu tentang teknologi yang dimiliki asus, siapapu sekarang sudah tahu kan. tidak hanya namanya saja yang sudah bagus, namun dari sisi laptop asus rog g751jm yang saya bahas pada kesempatan kali ini juga tidak kalah bagus dan terkenalnya. banyak para pecinta game yang sedang mencari cari laptop gaming rog yang satu ini. dibandingkan dengan laptop asus rog yang lain, saya rasa untuk laptop yang satu ini memiliki harga yang bisa dikatakan pas, tidak mahal dan tidak juga murah, namun dari sisi spesifikasi yang diberikan juga sangat baik.

Walaupun saya bukan seorang gamer sejati, tapi saya mengerti apa saja fitur fitur yang bagus untuk melakukan aktivitas gaming, mengingat saat sekarang ini sudah banyak game game yang memiliki kualitas terbaik, membuat laptop yang memiliki spesifikasi biasa biasa saja tidak mampu untuk menjalankannya. asus rog g751jm ini saya kira laptop gaming yang tepat untuk sobat jadikan sebagai tunggangan untuk melakukan aktivitas gaming. memiliki harga yang bisa dikatakan murah serta memiliki spesifikasi yang bagus, laptop rog gaming ini sangat cocok untuk sobat yang suka dengan aktivitas gaming dengan kualitas game yang berat atau memiliki kapasitas yang besar sekalipun.

Memakai sistem operasi windows 8.1 laptop ini terlihat baik dalam hal tampilan. jika sobat ingin mengupgrade sistem operasi nya menjadi windows 10 yang terbaru juga sudah tersedia, silahkan saja sobat upgrade, biasanya pihak asus memberikan free upgrade windows 10, tapi saya kurang tahu untuk versi laptop gaming, sedangkan untuk yang versi notebook diberikan free untuk update windows 10, ya semoga saja untuk laptop rog ini juga free ya sob.

Intel Core i7 4710HQ-2.5Ghz Turbo 3.5Ghz. inilah dapur pacu atau kinerja yang dipakai oleh asus rog g751jm. prosesor intel-core i7 saya kira sudah sangat mantab untuk menjalankan game game dengan kelas berat. dengan adanya kecepatan kinerja 2.5 Ghz laptop gaming asus yang satu ini tetap stabil dalam menjalankan aplikasi game yang akan sobat mainkan. kecepatan prosesor 2.5 Ghz belum lah maksimal, dengan adanya kecepatan tambahan yaitu turbo boost dengan kecepatan hingga 3.5 Ghz laptop rog gaming ini semakin gagah serta aktivitas gaming pun akan lebih nyaman.

Dengan adanya RAM 8 GB, asus rog g751jm ini mampu menjalankan aplikasi game tanpa harus kehabisan space RAM, sisi RAM ini juga dapat sobat upgrade jika sobat merasa kurang puas dengan kinerjanya. semakin banyak atau besar RAM ada pada sebuah laptop, apalagi laptop gaming, maka akan semakin baik pula dalam hal kinerja serta space RAM pun tidak akan kehabisan. apabila space RAM sampai habis, maka yang terjadi adalah laptop sobat menjadi lelet atau sering leg saat bermain game dengan kelas berat.

Kapasitas HardDisk yang ditanamkan kedalam asus rog g751jm ini juga tidak ingin kalah dengan spesifikasi yang lain. dengan harddisk 1 Tera Byte laptop asus rog ini dapat menyimpan berbagai macam aplikasi, mulai dari game dengang kelas ringan sampai kelas berat seklipun.

Dari sisi kartu grafis, asus rog g751jm ini dibekali dengan kapasita grafis VGA nVidia GTX860-2GB. mampu menampilkan tampilan game berkapasitas tinggi dengan baik. saya kira untuk menjalankan game game kelas ringan maupun ringan, sobat harus menggunakan VGA NVIDIA, karena VGA NVIDIA memiliki kulaitas yang baik dalam hal tampilan, meskipun intel HD grafik juga bagus, tapi rekomendasi untuk para pecinta gamer adalah NVIDIA.

Spesifikasi asus rog g751jm

Prosesor Intel Core i7 4710HQ-2.5Ghz Turbo 3.5Ghz
Memori RAM 8GB
Storage HDD 1TB
Kartu Grafis VGA nVidia GTX860M-2GB
Display Screen 1 inci FHD Touch
Sistem Operasi Windows 8.1

Harga Asus ROG G751JM

Dari sumber sumber informasi yang ada, bahwa harga asus rog g751jm ini di bandrol dengan harga yang pasntas, sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. untuk harga di Indonesia, laptop gaming asus yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 19.999.000. harga tersebut belumlah harga yang pasti ya sobat, saran saya carilah referensi harga dari situs situs lain yang mungkin lebih akurat.

Saya kira cukup sekian pembahasan saya kali ini tentang harga asus rog g751jm dan spesifikasi laptop gaming asus terkini. semoga ini bisa menjadi referensi terbaik, saat sobat akan membeli asus rog gaming yang satu ini. jangan untuk terus update informasi teknologi asus di Review Asus Indonesia.

Thanks for reading & sharing ASUS IDN

Previous
« Prev Post

Cari Saja

Paling Diminati