Home » » Asus ROG GX700VO, Performa Hebat Dilengkapi Dengan Water Cooling

Asus ROG GX700VO, Performa Hebat Dilengkapi Dengan Water Cooling

Posted by ASUS IDN on Thursday, November 10, 2016

Asus ROG GX700VO memang sudah didesain untuk performa gaming yang mantab, mengapa admin katakan mantab, karena Asus ROG yang satu ini memiliki air pendingin.

Asus ROG GX700VO

Air pendingin atau water cooling ini lah yang membuat aktivitas gaming menjadi lebih nyaman, nyaman dari sisi apa... ya nyaman karena memiliki hawa pendingin yang membuat Asus ROG ini tidak gampang panas saat bermain game berat sekalipun.

Bagi sobat gamers mungkin sudah tidak asing lagi dengan Asus ROG yang satu ini, dan mungkin juga ada yang sudah menjajal kehebatan performanya.

Asus ROG GX700VO memiliki performa yang dahsyat, hal ini sudah terbukti dengan hadirnya prosesor yang tertanam didalamnya, yakni Intel Core i7 6820HK.

Prosesor Intel Core i7 dengan generasi prosesor ke-6 terbaru skylake ini memang sudah terbukti dengan performanya yang mantab untuk melibas semua game yang ada.

Sobat gamers yang sudah mencoba prosesor skylake pastinya sudah merasakan bagaimana performa dari prosesor skylake, dan mungkin hal ini sudah tidak mengejutkan lagi.

Sisi prosesor Asus ROG GX700VO sudah termasuk dalam kategori prosesor intel mobile K-SKU yang bisa di overclock jika ingin memiliki performa yang lebih lagi.



Berbekal Kartu Grafis NVIDIA GeForce GTX


Beralih dari sisi prosesor.

Sebuah laptop gaming pastinya harus memiliki yang namanya kartu grafis agar bisa memainkan game dengan grafik berspesifikasi tinggi sekalipun.

Asus ROG GX700V sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi untuk urusan kartu grafis yakni NVIDIA GeForce GTX 980 dengan kapasitas VRAM sebesar 8GB.

Dengan spesifikasi kartu grafis yang bisa dikatakan lebih baik, mungkin anda akan lupa waktu saat sudah didepan monitor Asus ROG ini.

Game apapun bisa anda mainkan dengan NVIDIA GeForce GTX 980 seperti GTA 5, Assassin's Creed, PES 2017, FIFA 2017, dan masih banyak lagi game yang memiliki grafik dengan grafik tinggi.

Anda bisa lihat dengan lengkap spesifikasinya di Asus ROG Indonesia.


Kapasitas RAM


Sisi RAM ini juga tak kalah pentingnya untuk sebuah laptop gaming.

Game saat ini memiliki sistem requirement yang bisa dikatakan tinggi dan membutuhkan kapasitas RAM yang juga tinggi.

Misalnya game GTA 5 yang memiliki grafik tinggi dan sistem rekomendasi yang harus ada pada laptop gaming tersebut adalah prosesor intel Core i5 / AMD X8 FX-8350 dengan kartu grafis NVIDIA GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 2GB serta dengan kapasitas RAM 8GB.

Itulah sistem rekomendasi untuk game GTX 5. kalau anda sudah memiliki laptop dengan spesifikasi seperti diatas, maka laptop anda aman untuk memainkan game yang terbilang sangat terkenal ini.

Dan jangan khawatir untuk Asus ROG GL700VO, karena sudah ditanamkan memori RAM dengan kapasitas besar, yakni slot RAM dapat di upgrade hingga berkapasitas 64GB DDR4.


Memiliki Display Yang Luas


Saat bermain game, pandangan mata pastinya harus fokus pada pada layar laptop.

Sebuah layar laptop yang tidak luas, pastinya akan mengganggu aktivitas gaming, seperti kurang fokus dengan objek, gambar/video yang dihasilkan terlalu kecil, dan gangguan lainnya.

Pastinya anda tidak ingin hal kecil seperti tadi mengganggu aktivitas anda. Harusnya juga kalau aktivitas gaming anda ingin lebih asik, mestinya memiliki layar yang luas.

Anda tidak perlu mengkhawatirkan untuk laptop gaming Asus yang satu ini, karena sudah dibekali dengan layar berkapasitas luas.

Untuk layarnya sendiri memiliki luas sebesar 17.3 inch 16:9 Full HD yang di fasilitasi dengan Anti Glare Panel.

Anti glare panel sendiri memiliki fungsi untuk mencegah kotoran yang mungkin akan menempel pada layar, anti glare panel juga tahan dengan kotoran seperti minyak, jadi anda tidak perlu rutin untuk membersihkannya.

Kalau anda penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, lihat pada tabel berikut.

Spesifikasi Asus ROG GX700VO

Dimensi
Thermal Dock
429 x 309 x 33 ~35 mm 
417 x 368 x 114 mm
Berat
Thermal Dock
3.6 kg termasuk baterai
4.8 kg
Baterai 6Cells 93 Whrs
Interface 1 x Microphone-in jack
1 x Headphone-out jack 
1 x USB 3.1 TYPE C port(s)
3 x USB 3.0 port(s) 
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
1 x HDMI 
1 x mini Display Port
1 x Thunderbolt port 
1 x SD card reader
1X AC adapter plug
Audio ASUS Sonic Studio
Koneksi Terintegrasi 802.11 ac
Card Reader 2 -in-1 card reader ( SD/ MMC)
Prosesor Intel® Core™ i7 6820HK
Chipset Integrated Intel® CPU
Sistem Operasi Windows 10 Home
Memori DDR4 2800(O.C.)/2133 MHz SDRAM, up to 64GB
Kartu Grafis NVIDIA® GeForce® GTX 980 dengan 8GB GDDR5 VRAM
Display 17.3" 16:9 Full HD (1920x1200) anti-glare
HARGA Rp. 79.999.000-,

Sekarang bagaimana perasaan anda setelah melihat spesifikasi dan harganya.

Mungkin bagi anda yang memiliki budget lebih sanggup untuk membeli laptop ROG milik Asus ini, dan tidak enggan untuk mengeluarkan uang sebanyak itu kalau anda emang bener seorang gamer sejati :-D.

Harganya yang terbilang cukup fantastis ini sudah sesuai dengan spesifikasi yang sudah tertanam, jadi tidak ada kata tidak adil untuk laptop gaming ini.

Harga tersebut juga belum merupakan harga pasti disetiap toko komputer, disetiap toko bisa saja berbeda harga.

Untuk itu, carilah referensi harga lebih dari satu agar anda bisa membandingkannya, dan kalau anda membeli Asus ROG GX700VO ini, anda akan mendapatkan jaminan garansi selama 2 tahun.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Asus ROG GX700VO, semoga bermanfaat dan menjadi bisa menjadi referensi terbaik.

Dan terima kasih sudah berkunjung diblog sederhana saya ini :-D.

Thanks for reading & sharing ASUS IDN

Previous
« Prev Post

Cari Saja

Paling Diminati