Home » » Harga Asus ROG GL502VT, Dilengkapi Dengan Dual Thermal Pendingin

Harga Asus ROG GL502VT, Dilengkapi Dengan Dual Thermal Pendingin

Posted by ASUS IDN on Sunday, November 6, 2016

Harga Asus ROG GL502VT ini memang terbilang cukup fantastis. Harga yang fantastis tersebut sudah terbukti dan sesuai dengan spesifikasi yang tertanam pada Asus ROG yang satu ini. Di Indonesia sendiri, harga Asus ROG GL502VT masuk dalam kategori High.

Meskipun memiliki harga yang cukup tinggi, namun hal itu tidak mengecewakan dengan spesifikasi yang sudah tertanam didalamnya, Asus ROG ini juga memiliki desain body yang ringkas, sama halnya dengan seri ROG lainnya.

Ada satu sisi yang membedakan Asus ROG GL502VT dengan Asus ROG lainnya, yakni julukan STRIX yang sudah menjadi ciri khas dari ROG GL502VT ini, kenapa diberi dengan julukan STRIX, karena pada dasarnya Asus ROG ini didesain untuk gaming dengan level High-End, sehingga pengguna dapat memainkan semua game dengan versi berat sekalipun.

Harga Asus ROG GL502VT


Dilengkapi Dua Thermal Pendingin


Saat bermain game, kalian pasti akan merasakan panas pada laptop. Untuk masalah panas tersebut, Asus ROG GL502VT sudah dibekali dengan dua thermal pendingin prosesor.

Dua thermal pendingin tersebut masing-masing mendinginkan CPU dan GPU. jadi saat user sedang bermain game dalam waktu yang lama, tak perlu khawatir akan panas, karena sudah memiliki dua thermal pendingin prosesor.

Dengan prosesor yang selalu dingin, maka performa gaming akan tetap stabil, dan pengguna juga terasa nyaman saat aktivitas gaming dalam waktu yang cukup lama.


Lebih Baik Dalam Tampilan


Display Asus ROG GL502VT























Aktivitas gaming bukan hanya membutuhkan performa yang mantab, tapi dalam hal tampilan juga harus memiliki kepuasan dalam memandang.

Fitur display yang tertanam pada Asus ROG GL502VT ini didukung teknologi IPS dengan luas pandang sekitar 15.6 inch yang juga diselimuti oleh teknologi Splendid.

Teknologi Splendid ini memberikan efek warna pada layar lebih cerah dan tajam, pengguna juga dapat menyesuaikan efek warna sesuai dengan yang diinginkan. 

Tak hanya teknologi splendid, pada display juga terselimuti anti-glare panel yang berarti pelindung layar. Pengguna tidak perlu membersihkan secara rutin, karena anti-glare panel tidak mudah kotor dan mudah dibersihkan.


Performa Lebih Diutamakan


Kalau sudah berurusan dengan yang namanya game, pastinya sipengguna juga harus berurusan dengan performa, mengapa..? karena game yang berat juga sangat mempengaruhi performa laptop.

Berbekal prosesor Intel Core i7 QuadCore dengan tipe prosesor sudah masuk generasi ke-6 Skylake, Asus ROG GL502VT terlihat sangat baik dalam menjalankan aktivitas gaming.

Prosesor Intel Core i7 QuadCore ini juga dikombinasikan langsung dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX  970M dengan kapasitas 6 GB, ini merupakan kombinasi yang sangat mantab dari sisi performa.

Bukan hanya itu, ada juga sebuah Chipset yang menyatu didalamnya, yakni Intel HM170 Chipset. Chipset ini memberikan kinerja yang lebih baik, jadi pengguna akan lebih nyaman saat memainkan game dengan versi berat sekalipun.


Kapasitas Memori Dan Penyimpanan(Storage)


Kalau anda adalah seorang gamer, pastinya mempunyai koleksi game yang lebih dari satu, hal inilah yang menjadi masalah kalau kapasitas yang diberikan masih kurang.

Dibekali dengan HardDisk berkapasitas 1 TB, speed read & write 7200RPM dengan tipe HDD SATA, pengguna pastinya merasa lebih baik karena space storage yang diberikan sebesar 1 TB, ini akan membuat koleksi pengguna semakin banyak dan beragam.

Tidak cukup hanya kapasitas storage saja, dari sisi memori RAM juga pastinya mempunyai kapasitas yang juga luas, jika tidak, maka mustahil tidak akan terjadi yang biasa dirasakan para gamer, yakni ngeLAG.

Untuk kapasitas memori RAMnya, Asus ROG GL502VT ini dibekali dengan kapasitas RAM 8GB DDR4 dengan kecepatan 2133Mhz onboard memori, onboard memori maksudnya, pengguna tidak bisa mengupgrade pada slot RAM ini.

Masalah onboard memori pengguna tak usah khawatir, karena Asus ROG GL502VT sudah dibekali dengan slot 1 socket SO-DIMM yang bisa di upgrade dengan kapasitas hingga 16 GB SDRAM. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Asus ROG GL502VT

Dimensi 390 x 266 x 23.5 mm
Berat 2.2 kg termasuk baterai
Baterai 4 Cells Baterai
Tahan 6 jam saat browsing
Prosesor Intel® Core™ i7 6700HQ
Chipset Intel® HM170 Chipset
Sistem Operasi Windows 10 Home
Kartu Grafis NVIDIA GeForce GTX 970M
Display 15.6" LED backlit FHD Anit-Glaire Panel 
Mendukung Teknologi ASUS Splendid
Layar Didukung Teknologi IPS
Storage 1TB 7200RPM SATA HDD
Memori 8 GB DDR4 2133MHz SDRAM Onboard Memory
1 x SO-DIMM socket , hingga 16 GB SDRAM
Interface 1 x COMBO audio jack 
1 x Microphone-in/Headphone-out jack 
3 x USB 3.0 port(s) 
0 x USB-C Gen 1 (up to 5 Gbps)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert 
0 x HDMI 
1 x mini Display Port
1 x SD card reader
1X AC adapter plug
Networking Wi-Fi
Integrated 802.11b/g/n 
Integrated 802.11 AC (WIDI Support) 
10/100/1000 Base T
Audio Support Windows 10 Cortana with Voice
ASUS SonicMaster Premium Technology
Bluetooth Built-in Bluetooth V4.0
Keamanan Kensington lock
BIOS Booting User Password Protection
HDD User Password Protection and Security
Fasilitas Utama - Dual Thermal Cooling System Design
- Special Marked WASD Gaming Keyboard
- NVIDIA GeForce GTX 970M,  6GB GDDR5 VRAM
- Storage: 256 PCIEX4 SSD


Harga Asus ROG GL502VT

Dari sekian pembahasan Asus ROG GL502VT, ini yang yang paling anda tunggu-tunggu. mengapa...? ya karena anda akan membelinya bukan, kalau tidak ingin membeli ngapain juga kan capek-capek membaca dari awal sampai akhir.

Untuk harga di Indonesia, Asus ROG GL502VT ini dibandrol dengan harga resmi dari Asus Indonesia yakni Rp. 25.299.000.

Harganya terbilang cukup mahal, menurut admin itu masih wajar, mengingat spesifikasi yang tertanam didalamnya juga sangat baik untuk urusan gaming.

Perlu anda ingat juga, bahwa harga tersebut belum merupakan harga yang pasti disetiap toko komputer, pastinya diberbagai toko komputer akan memberikan harga yang bervariasi.

Untuk itu kalau anda akan membeli Asus ROG GL502VT ini, carilah referensi harga lebih dari satu toko, agar anda bisa membandingkan.

Akhir kata, demikian pembahasan kali ini tentang Asus ROG GL502VT ini, semoga bermanfaat, dan bisa menjadi bahan referensi anda, dan terima kasih sudah mau mampir diblog saya yang sederhana ini.

Thanks for reading & sharing ASUS IDN

Previous
« Prev Post

Cari Saja

Paling Diminati