Home » » Spesifikasi Asus ROG GL552VX, Performa Mantab Untuk Aktivitas Gaming

Spesifikasi Asus ROG GL552VX, Performa Mantab Untuk Aktivitas Gaming

Posted by ASUS IDN on Thursday, November 3, 2016

Membahas tentang Spesifikasi Asus ROG GL552VX. Asus ROG yang satu ini terbilang laris dipasaran Indonesia, mengingat para gamer Indonesia begitu banyak, jadi tak heran jika penjualan Asus ROG ini sangat laris. Bukan hanya terlihat gagah dari sisi luar, namun jika di unboxing, didalamnya atau sistemnya sudah tertanam dengan teknologi yang dikhususkan untuk laptop gaming, bagi anda para gamer atau yang sudah tahu tentang teknologi miliki Asus, hal ini mungkin sudah tak asing lagi untuk kalian dengar. Pada kesempatan ini, admin akan membahas beberapa kelebihan yang diunggulkan pada Asus ROG GL552VX, terus baca sampai habis yaa :-D.

Spesifikasi Asus ROG GL552VX

Performa Mantab Untuk Setiap Game

Asus ROG GL552VX memang didesain dan diciptakan untuk aktivitas didunia gaming, dan pastinya setiap laptop gaming juga harus memiliki spesifikasi yang bagus dan high class. Untuk Asus ROG yang satu ini tidak lagi anda ragukan fasilitas yang tertanam didalamnya. Sudah terlihat bahwa Asus ROG ini sudah menggunakan prosesor generasi ke 6 dengan nama prosesor Intel Skylake yakni Intel Core i7 6700HQ. Prosesor dengan julukan Skylake saat ini memang masih hangat hangatnya dibicarakan oleh para pecinta dunia IT karena kecepatannya yang sudah tidak diragukan lagi bila dibandingkan dengan prosesor yang sebelumnya.

Bukan hanya memiliki prosesor Skylake, Spesifikasi Asus ROG GL552VX ini juga dibekali dengan Chipset yang dapat menstabilkan performa saat bermain game yakni Intel® HM170 Chipset. Dengan ini aktivitas gaming akan terasa nyaman dan tidak lagi terdapat gangguan yang biasa terjadi seperti ngelag atau gangguan lainnya. Untuk spesifikasi detailnya bisa anda lihat pada tabel dibawah.

Baterai 4Cells 3200 mAh 48 Whrs
Dimensi 385 x 255 x 32.4 mm
Adaptor Daya Output :
19 V DC, 6.32 A, 120 W
Input :
100 -240 V AC, 50/60 Hz universal
3/ 2 pin compact power supply system
Networking Terintegrasi 802.11 b/g/n atau 802.11 ac (WiDi)
Built-in Bluetooth™ V4.1 (On selected models)
Audio Built-in Stereo 2 W Speakers And Microphone
Interface 1 x Microphone-in/Headphone-out jack
1 x USB 3.1 TYPE C port(s)
2 x USB 3.0 port(s)
1 x USB 2.0 port(s)
1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert
1 x HDMI
Keamanan Kensington lock
BIOS Booting User Password Protection
HDD User Password Protection and Security
Pre-OS Authentication by programmable key code
Berat 2.591 kg Termasuk Berat Baterai
Display 15.6" 16:9 Full HD (1920x1080)
Sistem Operasi DOS
Storage 1TB HDD 7200 RPM
PCIE x 4 128GB / 256GB
Prosesor
Chipset
Intel® Core™ i7 6700HQ
Intel® HM170 Chipset
Memori DDR4 2133 MHz SDRAM
2 x SO-DIMM socket for expansion up to 4 GB SDRAM
Kartu Grafis Integrated Intel® HD Graphics 530
NVIDIA® GeForce® GTX 950M dengan 4GB GDDR5 VRAM
Drive Optik Blu-Ray DVD Combo
Super-Multi DVD
Blue-ray Writer
Card Reader
Kamera
3 -in-1 card reader ( SD/ SDHC/ SDXC/ MMC)
VGA/HD Web Camera

Kapasitas Penyimpanan Lebih Diutamakan

Jika anda memang seorang gamer yang suka mengoleksi game, anda tidak perlu cemas dengan kapasitas penyimpanan yang tersedia untuk Asus ROG GL552VX ini.Pihak Asus memberikan kapasitas penyimpanan hingga kapasitas maksimal 2 Terra Byte dan ada pula slot tambahan untuk SSD yang dapat di upgrade hingga kapasitas 256 Giga Byte. Untuk lebih jelasnya lihat pada gambar dibawah ini.
Spesifikasi Asus ROG GL552VX

Kapasitas Memori RAM

Sisi RAM yang tertanam didalam Asus ROG GL552VX ini berkapasitas 4 Giga Byte dan anda juga bisa mengupgradenya hingga kapasitas maksimal 32 Giga Byte. Untuk laptop gaming saat ini, RAM yang dengan kapasitas besar memang harus diutamakan karena yang sudah kita ketahui bahwa game sekarang banyak yang memakan RAM yang besar. Admin rasa dengan kapasitas RAM maksimal 32GB sudah cukup untuk menjelajah semua game berat yang akan anda mainkan.

Menggukana kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 950M dengan kapasitas 4GB GDDR5 VRAM, Asus ROG ini semakin baik dalam hal tampilan grafik game. Tidak akan membuat pengguna bosan dan mata pun akan dimanjakan dengan kualitas tampilan yang diberikan. Sesuai dengan spesifikasi Asus ROG GL552VX, pastinya anda bertanya tanya mengenai harganya. Untuk laptop gaming dengan spek kelas yang terbilang baik ini, Asus ROG ini dibandrol dengan harga yang terbilang murah yakni untuk harga di Indonesia berkisar Rp. 12.999.000-, tentunya harga ini akan berbeda beda disetiap toko komputer, maka dari itu carilah referensi harga lebih dari satu agar anda bisa membandingkan saat sebelum membelinya.

Demikian pembahasan kali ini tentang Spesifikasi Asus ROG GL552VX, Performa Mantab Untuk Aktivitas Gaming, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referensi terbaik anda saat akan mebelinya. terima kasih sudah mau mampir diblog sederhana saya ini :-D jangan lupa untuk kembali lagi untuk melihat spesifikasi serta harga asus lainnya.

Thanks for reading & sharing ASUS IDN

Previous
« Prev Post

Cari Saja

Paling Diminati